Anda Gatel, Lupa, Atau Khilaf?

Saya pusing dengan tingkah seseorang. Hmmm….entahlah… Saya jadi berpikir apa ada yang salah dengan saya atau yang aneh itu dia.

Beberapa menit lalu, sebut saja N, datang ke tempat saya liputan. Memang sih, dia ada janji dengan orang lain. Karena dia agak nyasar, saya pandu melalui telepon lah.

Eh,pas nyampe. Cuma nyapai “Hai Mbak.” Dan ngeloyor nyuekin ane yang sedang mengajukan pertanyaan ke doi. What the $@jk!

Padahal, saya dan N cukup akrab lho. Dia malah asik bercengkrama dengan kerumunan cowo yang berada di depan mata ane. Itu berlangsung sampai saya pulang.

Hadeuh… Di usia kris begini, bisa ya mengorbankan pertemanan demi menggaet “incaran.”

Baeklaaah… Saya sekarang tahu siapa Anda.. So, hmm…sebenarnya Anda gatel, lupa, atau khilaf?


Tinggalkan Balasan

