Wasting Time…

Hidup itu hanya satu kali!

 

Kalimat itu yang selalu saya pegang. Oleh karenanya, saya tidak ingin menyia-nyiakan hidup. Saya ingin setiap hal yang saya lakukan berkesan. Meskipun saya sedang dalam ketidakberuntungan.

 

Saya juga ingin hidup yang hanya sekali ini berguna untuk orang lain. Sampai sekarang saya masih berpikir untuk mewujudkan kegunaan yang lebih besar. Namun, belum berhasil merealisasikannya. Sementara waktu berjalan cepat… Yeah, time flies…

 


Tinggalkan Balasan

