Your Love Covers Me Nek..

‘Cause here in my heart
There’s a picture of us
Together forever
Unfaded and unbroken
Wherever you are
Your love covers me
Forever more you’ll be
Here in my heart

(Plus One-Here in My Heart)

 

Seperti lirik lagu ini, ada sebuah tempat khusus untukmu dan tak ada yang dapat mengganggu gugatnya. Tempat yang indah, melebihi indahnya ruang untuk suamiku kelak…

 

Tempat itu hadiah untukmu…

 

Hadiah karena telah menyayangiku sepenuh hati…

 

Hadiah karena mengasihiku, membimbingku, dan melindungiku…

 

Aku janji, di tempat itu, akan kupajang seluruh potret kenangan manis dan pahit kita… Ribuan kenangan yang membentukku seperti sekarang ini… Kenangan yang tak akan lekang oleh waktu…

 

Aku berjanji, tempat penuh kenangan kita ini akan selalu ku bawa ke mana pun aku berkelana.. Berkelana seperti yang kau ajarkan padaku.. Berkelana seperti yang kau ceritakan kepadaku… Berkelana seperti yang kau lakukan dulu..

 

Aku tahu, kau akan selalu berada di sampingku… Kau selalu mengawasiku dari Surga… dalam kelanaanku.

 

Oleh karena itu Nek, terus lah tersenyum seperti saat kau muncul di mimpiku kemarin… Aku harap kau bahagia di sisi Tuhan dan terus mengawasiku….

 

 

your love covers me

 


Tinggalkan Balasan

