Learn to Trust No One

Mungkin mulai saat ini aku harus belajar untuk tidak mempercayai siapapun… Sebab, ketika aq percaya kepada seseorang, dia mengkhianati..

 

Mungkin aku harus belajar melihat sifat seseorang…sehingga aku tak akan dipermainkan lagi…

 

Mungkin aku juga harus belajar memilih teman…sehingga aku tak akan diperalat lagi..

 

Ya, kejadian hari ini membuat aku menangis satu jam di kamar dan merenung… Aku selalu berusaha memberikan atau membantu teman yang sedang membutuhkan bantuan.. Namun, apa yang terjadi ketika aku butuh.. Damn!!!

 

Bukan berarti aku mengharap pamrih dari mereka. Tapi kok dada terasa sesak ketika mendengar cerita dan keluhanku pun mereka tidak mau…

 

Aku tidak peduli jika mereka membicarakanku di belakang. Aku juga ikhlas jika mereka mengolokku di belakang…Aku sudah kebal diolok sedari kecil, disebut anak haram lah, disebut atun lah..

 

Aku hanya minta satu hal, didengarkan….


Tinggalkan Balasan

