Kamar-mandiku Sahabatku (baca: tempat sampahku)

Entah kenapa dari kecil, aku selalu akrab dengan kamar mandi…. Bagiku, kamar mandi lebih dari sekedar tempat untuk mandi atau buang hajat. Boleh dibilang kamar mandi itu sahabatku…. dan perlu dicatat ini berlaku untuk kamar mandi di manapun, kecuali yang jorok yak.

Sebab, percaya tidak percaya, di kamar mandi aku bisa curhat….
aku bisa mengumpat….
aku bisa tertawa sendiri (yg satu ini ga tau tuh ada bedanya ga dg stress)
aku juga bisa mengumpat….
aku pun bisa marah dan main tonjok….
bisa apa aja deh!

Makanya, terkadang, ada temen yang kaget ketika mendengarku menendang tembok kamar mandi. Dia akan bertanya, “Kenapa Ta?” “Kenapa Bob?” Tapi susah juga kan ngejelasinnya. Ntar disangka gila lagi. Malu juga sih… Eh, terkadang itu seperti reflek lho.. Ketika sedang merenung nih tentang apa yang sudah terjadi seharian, dan teringat hal mengesalkan, aku bisa reflek nendang atau mengumpat (jadi mikir nih, aku ga gila kan?). Hehehe…

Pokoknya, tempat ini adalah pendengar yang baik. Dia tak akan membocorkan rahasiaku, dia tak akan balik marah kalau aku mula nonjok pintunya, nendang temboknya, dan banting gayungnya…

Dia sahabat sejati melebihi orang-orang yang mengaku sedarah, sejiwa, dan sepenanggungan denganku..

Tempat ini juga terapis dengan bayaran termurah di dunia…. Setiap bulannya hanya perlu biaya tak lebih dari Rp50.000 untuk beli karbol, pewangi, dan penyerap air.

hijau
ingin memperlebar bentangan di kamar mandi seperti ini

Oleh karenanya, aku sangaaaaat berterimakasih kepada orang yang menciptakan kamar mandi. Semoga amalmu diterima Allah SWT


Tinggalkan Balasan

