New Project… One Step A Head..

Bosan..

Project ini tercetus dari kata tersebut. Entah mulai kapan, profesi yang ku jalani saat ini mulai menjadi satu pekerjaan yang membosankan. Tak ada tantangan yang dapat aku takhlukkan. Semua menjadi satu rutinitas yang dapat tertebak alurnya.

Seperti metamorfosis kupu-kupu. Ada suatu rutinitas seekor ulat berubah menjadi kepompong, kemudian menjelma menjadi kupu-kupu. Bagi sebagian besar manusia proses tersebut sangatlah istimewa. Tapi, kita sebagai manusia tak pernah tahu kan, apakah sang kupu-kupu bosan dengan proses yang disebut metamorfoasis itu.

Ingin rasanya keluar dari lingkaran rutinitas ini, minimal keluar dari kebosanan. Tapi, satu sisi hatiku berkata aku tak siap jika menjadi “manusia biasa.” Manusia yang tak kebal hukum dan tak mendapat jalan pintas.

Namun, ada satu hal lagi yang mendorongku untuk keluar dari profesi yang ku tekuni saat ini, yaitu keluarga… Aku tahu, mungkin saja ini hanya alasan yang aku buat untuk memperkuat keinginanku keluar dari rutinitas baru tersebut.

Yang jelas aku sekarang telah melangkah di satu anak tangga untuk keluar dari profesiku…Jika memang Tuhan mengizinkan aku keluar, aku akan menaiki anak tangga selanjutnya hingga ke pintu keluarnya. Namun, aku bersedia turun tangga dan kembali menjalani rutinitas ini sambil menemukan cara how to deal with it.. God, show me the way please….


Tinggalkan Balasan

